LG Klaim Punya Kejutan Di CES 2019 Saat Mengikuti Lomba Ponsel Layar Lipat

LG Klaim Punya Kejutan Di CES 2019 Saat Mengikuti Lomba Ponsel Layar Lipat
LG Klaim Punya Kejutan Di CES 2019 Saat Mengikuti Lomba Ponsel Layar Lipat. Setelah bertahun-tahun menunggu, perlombaan smartphone dengan layar bisa dilipat mulai mencuat ke permukaan. Ini didahului kemunculan produk dari perusahaan tak populer asal California, Royole Flexpai, yang mengusik pabrikan raksasa. Sebelum kehadiran Royole Flexpai, ponsel layar lipat sudah digaungkan terlebih dulu oleh Samsung dengan Galaxy F atau X-nya. Selain itu, masih ada sejumlah pabrikan yang sedang bekerja mendesain smartphone layar lipat. Sebut saja Huawei dan Xiaomi yang menyiapkan perangkat untuk dikenalkan ke masyarakat luas pada paruh kedua tahun 2019.
Merek seperti Xiaomi juga sama, yakni sedang mempersiapkan smartphone. Sementara Lenovo menyatakan telah bekerja sama dengan model tablet yang menggunakan layar LG Display. LG tak mau ketinggalan dari isu yang sama. Mereka mengklaim siap membuat kejutan dengan melepas ponsel canggihnya itu pada bulan Januari, tepatnya pada gelaran CES 2019 di Las Vegas. Menurut keterangan Evan Blass, sang pemboncor industri seluler, LG akan memulai debutnya di Januari saat CES 2019 berlangsung di Las Vegas.
Desain dan spesifikasi yang tepat dari perangkat LG tetap tidak dikenal hingga saat ini. Hanya smartphone kemungkinan hanya akan tersedia dalam jumlah terbatas. Juga patut disebutkan LG berpotensi menghadapi persaingan langsung. Terlebih menurut laporan terbaru, Samsung juga akan memperkenalkan smartphone yang sama di CES 2019. Tidak mengherankan, bocoran harganya tetap diungkap. Tapi satu bagian informasi yang menunjukkan banderol harga Samsung Galaxy F hampir USD2.000 untuk Samsung Galaxy F.

Comments

Popular posts from this blog

Rasio Layar Ke Tubuh Lenovo Z5 Pro Slider Kalahkan Mi Mix 3 Sejak Dirilis

Tahun Ini, I LOOP RUN Digelar Di Delapan Kota Bertema Cosplay