Tahun Ini, I LOOP RUN Digelar Di Delapan Kota Bertema Cosplay

Tahun Ini, I LOOP RUN Digelar Di Delapan Kota Bertema Cosplay
Tahun Ini, I LOOP RUN Digelar Di Delapan Kota Bertema Cosplay. Sukses dan direspons positif pada tahun lalu, Telkomsel memutuskan tahun ini kembali menyelenggarakan I LOOP Run di delapan kota di Indonesia. I LOOP Run merupakan sebuah acara berlari bersama sejauh 5 kilometer (km) dan 10 km dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi. Berbeda dari tahun sebelumnya yang bertemakan Foam Run, I LOOP Run tahun ini bertema Cosplay Run. Yakni, para peserta berlari mengenakan kostum cosplay.
Acara ini mulai diadakan pada 4 November 2018 di Makassar. Menyusul Cimahi, Jawa Barat pada 18 November dan tanggal 25 November serentak di Bekasi, Pekanbaru, dan Samarinda. I LOOP Run kembali diadakan pada 2 Desember di Medan, Sumatera Utara. Kemudian di Kota Surabaya, Jawa Timur, pada 9 Desember dan terakhir di Kota Pekalongan pada 6 Januari 2019. Semua perhelatan ditargetkan total diikuti 16.000 pelari.
“LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau millennials Indonesia yang dinamis salah satunya dengan berolahraga. Kami mengajak anak muda dan masyarakat di delapan kota untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,” kata Vice President Prepaid Marketing Telkomsel, Riny Novitriyanti di Jakarta.
Para peserta sudah dapat melakukan pendaftaran secara online di https://loop.co.id/ilooprun mulai 20 September 2018 dan terbatas untuk 2.000 peserta di setiap kotanya. Khusus peserta pelajar mendapatkan diskon 50%.  Dikatakan Riny, setiap peserta akan mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher.
Seluruh peserta juga berkesempatan memenangkan beragam hadiah undian senilai total Rp500 juta. Di antaranya, 8 unit sepeda Motor, 8 paket liburan ke Korea bareng VIU, 8 Taplus Muda BNI senilai Rp20 juta, 8 smartphone, saldo TCASH, dan pulsa Telkomsel dengan nilai total ratusan juta rupiah. Selain kompetisi sport melalui lari bertemakan Cosplay Run, Telkomsel juga mengadalan kompetisi e-sport Mobile Legend yang berhadiah saldo TCASH puluhan juta rupiah.
Selama acara berlangsung para peserta dapat mengikuti Instagram Challenge, di mana 10 foto terbaik yang diunggah di instagram dengan tagar #ilooprun akan mendapatkan saldo TCASH yang dapat dibelanjakan di berbagai merchant partner TCASH. “Melalui brand LOOP, kami berharap keunggulan layanan seluler Telkomsel dapat lebih diterima sesuai dengan karakter dan tren anak muda masa kini. Kami melihat segmen anak muda masih memiliki potensi yang besar dan akan terus berkembang,” pungkas Riny.

Comments

Popular posts from this blog

LG Klaim Punya Kejutan Di CES 2019 Saat Mengikuti Lomba Ponsel Layar Lipat

Rasio Layar Ke Tubuh Lenovo Z5 Pro Slider Kalahkan Mi Mix 3 Sejak Dirilis