Vivo Y93 Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau Dan Daya Baterai Besar

Vivo Y93 Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau Dan Daya Baterai Besar
Vivo Y93 Diluncurkan Dengan Harga Terjangkau Dan Daya Baterai Besar. Vivo telah melepas ponsel cerdas barunya yang menyasar kalangan menengah. Ponsel yang diberi nama Vivo Y93 ini merupakan smartphone pertama dengan chipset Snapdragon 439 yang dibangun pada proses FinFET 12 nm. Selain chipset baru, Vivo Y93 unggul di sisi baterai yang besar. Sedangkan layar ponsel memiliki takik seperti tetesan air dan kamera ganda. Vivo Y93 memiliki display LCD 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan spek rasio 19:9. Pabrikan menyediakan RAM 4 GB dan 64 GB penyimpanan asli.
Situs resmi perusahaan menyatakan ada ketersediaan microSD guna memperluas kapasitas daya ingat ujian. Chipset yang baru ini hadir memiliki 8 core Cortex-A53, clock 1,95 GHz, dan Adreno 505 GPU. Teknologi tersebut mendukung kamera hingga kekuatan 21 MP. Pada bagian belakangnya, Vivo melengkapi Y93 dengan 13 MP f/2.2 + 2 MP f/2.4 setup utama di bagian belakang. Sedangkan sensor selfie-nya berukuran 8 MP f/2.0 dan dilengkapi Face Unlock yang Anda perlukan jika ingin melindungi perangkat karena tidak memiliki pemindai sidik jari. Seperti semua perangkat Vivo baru, Y93 juga dilengkapi dengan asisten suara Jovi.
Ini adalah bagian dari OS FunTouch, berdasarkan Android Oreo 8.1. Vivo Y93 memiliki baterai berkapasitas 4.030 mAh, tapi dilengkapi dengan port USB mikro. Konektivitas termasuk slot SIM ganda, Bluetooth 5, dan WiFi di kecepatan 364 Mbps. Sayang chipset membatasi kecepatan LTE hingga 150/75 Mbps. Soal harga, Vivo Y93 dilepas hanya Rp3,3 juta per unitnya. Saat ini perangkat sudah tersedia untuk dibeli dengan warna starry black atau sunset red.

Comments

Popular posts from this blog

LG Klaim Punya Kejutan Di CES 2019 Saat Mengikuti Lomba Ponsel Layar Lipat

Rasio Layar Ke Tubuh Lenovo Z5 Pro Slider Kalahkan Mi Mix 3 Sejak Dirilis

Tahun Ini, I LOOP RUN Digelar Di Delapan Kota Bertema Cosplay